20130803

JKT48 – Ekor Malaikat [Tenshi no Shippo] [Lyric]

JKT48 – Ekor Malaikat

~~Ekor Malaikat [Tenshi no Shippo] – JKT48~~

Title : Ekor Malaikat [Tenshi no Shippo]
~~ Team J : Nabilah Ratna Ayu Azalia, Rena Nozawa, Rezky Wiranti Dhike

Kuingin hembuskan gelisah di dada dengan nafasku.
Balon yang bulat kulepaskan dari tanganku.


Semakin tinggi rahasia terbang di langit biru.
Ditiup angin entah kemana?


Cinta.
Bagaikan ekor malaikat yang nakal.
Kabur dengan lembut tak tahu ke mana matahari yang ku dambakan terlalu silau.
Karenanya.
Aku berpura-pura tidak suka dan aku pun menjadi bersikap dingin.
Aku memandang dari kejauhan cinta tak berbalas hanya milikku.


Jika kau sadar akan pandanganku pada dirimu.
Jantungku pun berdegup kencang dan akan meledak.


Mengapa perasaanku jadi berat begini?
Ku ingin bertanya pada awan putih.


Cinta.
Bagaikan ekor malaikat yang plin-plan gerak kesana sini susah kutangkap.
Tak akan bisa atasi pada pengalaman pertama.
Suatu hari.
Arah angin akan berubah hingga kebetulan kau lihat ke sini.
Ku 'kan menunggu di tempat ini hingga keajaiban munculnya pelangi.


Cinta.
Bagaikan ekor malaikat yang nakal kabur dengan lembut tak tahu ke mana.
Matahari yang kudambakan terlalu silau.
Karenanya.
Aku berpura-pura tidak suka dan aku pun menjadi bersikap dingin.
Aku memandang dari kejauhan cinta tak berbalas hanya milikku.


I don’t own anything ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar