20170901

Jeong Se Woon Just U ft Sik-K (정세운Just U ft 식케이) Lirik dan Terjemah



Jeong Se Woon Just U ft Sik-K (정세운Just U ft 식케이) Lyric
[Prod by GroovyRoom]


못하겠어 네가 예뻐서
mwol moshagesseo nega yeppeoseo
I can not do it.
Aku tidak bisa melakukannya.




나간 일주일도 그랬어
neokt nagan deut iljuildo deo geuraesseo
It's been a week or so.
Ini telah lewat seminggu atau lebih.


숨기겠어 이거 자꾸
mot sumgigesseo igeo bwa jakku
I can not hide it.
Aku tidak bisa menyembunyikannya.


알면서 들었다가
almyeonseo nal deureossdaga nwa
Let me hear you know.
Biarkan aku mendengar bahwa kau tahu.


눈이 부시게 투명한유리병 속에 담긴 너의 매력
nuni busige tumyeonghan yuribyeong soge damgin neoui maeryeok
Dazzlingly transparent your charm in a glass bottle
Pesonamu dalam botol kaca berkilau transparan.


그런 너를 때면 숨길 없어지금 감정
geureon neoreul bol ttaemyeon sumgil su eopseo jigeum i gamjeong
Now this feeling I can not hide it when I see you like that.
Sekarang perasaan ini tidak bisa kusembunyikan ketika aku melihatmu seperti itu.


상상은 가득하지
sangsangeun gadeukhaji
Imagination is full.
Imajinasi lengkap.


진짜라면 좋을 이야기
jinjjaramyeon joheul iyagi
A good story
Sebuah cerita yang bagus.


어쩜 꼽아볼수록
eojjeom da kkobabolsurok
How do you think?
Bagaimana menurutmu?


완벽해 알고 싶어져
wanbyeokhae neol deo algo sipeojyeo
Perfect. I want to know more about you.
Sempurna. Aku ingin mengetahui lebih banyak hal tentangmu.


있잖아 just u 예쁜 just u
issjanha just u yeppeun neo just u
You know just u you are just u
Kau tahu ... hanya kamu ... hanya dirimu


조심 조심 조심 바라보다 말했네
josim josim josim neol baraboda malhaessne
Be careful. Be careful.
Berhati-hatilah


혼잣말 just u
honjasmal just u
Just say u
Hanya bilang kamu.

I got trouble with my baby
Aku mendapat masalah

네가 스치며 웃을
nega nal seuchimyeo useul ttaen
When you smile and laugh
Ketika kau tersenyum dan tertawa


멍하니 힘이 풀려
tto meonghani himi pullyeo
Again, loose power.
Sekali lagi, kehilangan tenaga


I got trouble with my baby
Aku mendapat masalah


Mayday Mayday
Bantuan bantuan


달콤한 바다에 빠졌네
dalkomhan badae nan ppajyeossne
I'm in the sweet sea.
Aku (tenggelam) dalam lautan yang manis



담아둘래 가득
damadullae han nun gadeuk
Full of snow
Dipenuhi oleh salju


너의 머리부터 발끝
neoui meoributeo balkkeut
Your head to toe
Dari kepala hingga ujung kakimu


혼자 몰래 떠올리게 가끔
honja mollae tteoollige gakkeum
Sometimes I think of myself
Terkadang aku memikirkan diriku sendiri


너는 쉽게 내게 맘을 주지 않으니깐
neoneun swipge naege mameul juji anheunikkan
You do not easily give me a heart.
Kau tidak memberikanku hati dengan mudah


아니라고 말한다면
anirago malhandamyeon
If you say no
Bila kau berkata tidak


다시 물어 Beg your pardon
dasi mureo Beg your pardon
Beg your pardon
Maafkan aku


내가 너를 원한단 모르고 있단
naega neoreul wonhandan geol moreugo issdan ge
I do not know that I want you.
Aku tidak tahu bahwa aku menginginkanmu


너의 한가지 problem
neoui dan hangaji problem
Your only problem
Satu-satunya masalah


Now baby can’t you see
Sekarang sayang tidak bisakah kau melihatnya


너만 보고 있지
nan neoman bogo issji
I'm looking at you.
Aku hanya menatapmu


머리 속을 나는 빙빙
ne meori sogeul naneun bingbing
I'm spinning in your head
Aku berkeliaran di kepalamu


하루 종일 돌고 있지만
haru jongil dolgo issjiman
I'm turning all day
Aku berputar sepanjang hari


Baby please
Sayang tolonglah


너도 내게 눈독 들여놔
neodo naege nundok deuryeonwa
You can also take a look at me.
Kamu juga bisa melihatku


누가 찜해버리기 전에
nuga jjimhaebeorigi jeone
Before anyone throws away
Sebelum ada yang membuang


맘을 알아줘
nae mameul arajwo
You know my heart.
Kamu tahu hatiku.


먼저 얘기해버리기 전에
meonjeo da yaegihaebeorigi jeone
Before I tell you everything
Sebelum aku memberitahumu segalanya.


있잖아 just u 예쁜 just u
issjanha just u yeppeun neo just u
You know just u you are just u
Kau tahu, hanya dirimu.


조심 조심 조심 바라보다 말했네
josim josim josim neol baraboda malhaessne
Be careful. Be careful.
Berhati-hatilah.


혼잣말 just u
honjasmal just u
Just say u
Hanya bilang kamu.


나도 어쩔 수가 없었어
nado eojjeol suga eopseosseo
I could not help it.
Aku tidak bisa menahannya.


나온 김에 얘기해볼까
mal naon gime yaegihaebolkka
Let's talk about it.
Mari kita bicarakan tentang itu.


실수든 고의든 그런 중요해
silsudeun gouideun geureon ge mwo jungyohae
It's important to make mistakes or deliberate things.
Itu hal penting untuk melakukan kesalahan atau hal-hal yang disengaja


이미 사랑하게 돼버렸는걸
imi neol saranghage dwaebeoryeossneungeol
I'm already in love with you.
Aku sudah jatuh cinta padamu.


있잖아 just u 예쁜 just u
issjanha just u yeppeun neo just u
You know just u you are just u
Kau tahu hanya dirimu.


조심 조심 조심 바라보다 말했네
josim josim josim neol baraboda malhaessne
Be careful. Be careful.
Berhati-hatilah.


혼잣말 just u
honjasmal just u
Just say u
Hanya bilang kamu.


I got trouble with my baby
Aku dapat masalah

네가 스치며 웃을
nega nal seuchimyeo useul ttaen
When you smile and laugh
Ketika kau tersenyum dan tertawa


멍하니 힘이 풀려
tto meonghani himi pullyeo
Again, loose power.
Lagi-lagi, kehilangan kekuatan


I got trouble with my baby
Aku mendapat masalah dengan kekasihku

Mayday Mayday
Bantuan bantuan


달콤한 바다에 빠졌네
dalkomhan badae nan ppajyeossne
I'm in the sweet sea.
Aku di dalam lautan yang manis.

Jeong Se Woon Just U ft Sik-K (정세운Just U ft 식케이) Lyric
-          Prod by GroovyRoom
-          Genre : R&B / Soul
-          Release Date : 2017-08-31
-          Language : Korean
-          Hangul & Rom : klyrics.net
-          Eng & Bahasa : Aergia Karayya (maaf jika ada kesalahan dalam menterjemahkan) [ps: color coded mungkin terdapat kekeliruan, tolong berikan perbaikan di kolom komentar jika kamu menemukannya] [pss: aku tidak menyangka Sewoon akan menari! Astaga! Kenapa kau melakukan ini pada hatiku yang lemah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar