20131223

My Think : The question of Life 26



My Think : The question of Life 26

Aku akan memposting pertanyaan tentang hidup dan jawabannya menurut pandanganku. Nah berhubung pertanyaannya cukup banyak dan sepertinya jawabannya perlu penjelasan yang panjang, jadi aku membaginya.

Pertanyaan yang lain bisa dilihat DI SINI.

Di depan jawaban aku meletakkan tanggal saat aku menjawabnya. Jadi bisa saja nanti aku merubah pendapatku, bukankah dengan seiringnya waktu pandangan seseorang terhadap sesuatu dapat berubah?

The question of Life 26 is…

“Mendingan mana? Kehilangan semua memori indahmu di masa lalu, atau kehilangan kesempatan mendapat pengalaman baru?”


[2013/12/20] Mendingan mendapatkan pengalaman baru. (◕‿◕✿). Kehilangan semua memori indah di masa lalu? (。ω。)ノ Mmm, aku sih biasa aja (sebenarnya aku bahkan tidak bisa mengingat satu pun hal yang terjadi di masa laluku. (*′ω`)ノ゙ .Oh iya, sewaktu aku menonton suatu tayangan yang membahas tentang teman di masa kecil, aku jadi kepikiran. Teman masa kecil? Aku punya gak sih? Jadi ku tanyakan kepada ibuku, dan jawabannya ‘tidak punya. Orang kamu di dalam rumah mulu dari pagi ketemu pagi’. See? Jadi kehilangan memori masa lalu bukan hal yang terlalu penting bagiku. (v)(v)   Lagipula, hidup harus terus berjalan dan terus mencoba. Ganbatte!

Jika kamu punya jawaban tersendiri atas pertanyaan itu, kamu bisa membaginya di kolom komentar, jika berkenan.


Sampai jumpa di pertanyaan berikutnya. Baibai (=^^)ノ彡☆゜・。・゜★バイバイ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar