20131223

My Think : The question of Life 13



My Think : The question of Life 13

Aku akan memposting pertanyaan tentang hidup dan jawabannya menurut pandanganku. Nah berhubung pertanyaannya cukup banyak dan sepertinya jawabannya perlu penjelasan yang panjang, jadi aku membaginya.

Pertanyaan yang lain bisa dilihat DI SINI.

Di depan jawaban aku meletakkan tanggal saat aku menjawabnya. Jadi bisa saja nanti aku merubah pendapatku, bukankah dengan seiringnya waktu pandangan seseorang terhadap sesuatu dapat berubah?

The question of Life 13 is…

“Apakah kamu mungkin melanggar  hukum demi menyelamatkan orang yang kamu sayangi?”

[2013/12/20] Mmm, bagaimana ya (*′ω`)ノ゙ Begini, aku rasa (ini menurut pendapatku) kalau aku sudah menyayangi seseorang, seperti apapun dia, baik ataupun buruk di mata orang lain, aku akan tetap menyayanginya selagi dia tidak menyakitiku. (。ω。)ノ. Nah sejauh ini orang yang ku sayang hanya ayah, ibu dan juga adik kecilku. Mungkinkah aku melanggar hukum demi menyelamatkan mereka? Tentu saja! Tanpa mereka aku bukanlah aku.  o('')o


Jika kamu punya jawaban tersendiri atas pertanyaan itu, kamu bisa membaginya di kolom komentar, jika berkenan.


Sampai jumpa di pertanyaan berikutnya. Baibai (=^^)ノ彡☆゜・。・゜★バイバイ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar