20130720

Lirik : Boyfriend – Excuse Me (Rom, Eng, Bahasa)


Title: Excuse Me  // Artist: Boyfriend (보이프렌드

[Donghyun] Balgeoreumeun gabyeopgo kotnoraen jeollo heulleo naogo.
I feel light on my feet and I find myself humming.
Aku merasakan cahaya di kakiku dan menyadari diriku bergumam.

Yeonaeran ireon geon gabwa an hadeon jiseul da hage dwae.
Having a relationship is probably all like this. I’m even changing my course.
Punya hubungan mungkin rasanya seperti ini. Aku bahkan mengubah jalanku.

[Hyunseong] Geumbang galge munjareul nallyeo aegyoro hateu hana kkuk jjikgo.
I message you that I’ll be right there. I put a heart in so it’s cute.
Aku mengirimimu pesan bahwa aku akan datang ke sana, aku tambahkan ‘hati’ di sana, sungguh manis.

Ipga gadeuk geollineun miso jeongsin nagan deut silsil georyeo naega.
I grin like an idiot as if I got up the pole with a smile at the corner of my mouth.
Aku menyeringai bagai idiot selama aku menarik senyuman di ujung bibirku.

[Jeongmin] Excuse me, geudae cham daedanhaneyo nae sarmeul ban bakwi dollyeonwanneyo.
Excuse me, you’re so amazing. You turned my life halfway around the world.
Permisi, kamu begitu mengagumkan. Kamu memutarkan separuh jalan hidupku memutari dunia.

[Hyunseong] Namjajyo nan geudae manui namja naui modeungeol julgeyo.
I’m the only guy for you. I’ll give you my everything.
Aku lah satu-satunya lelakimu, aku akan memberikanmu segala milikku.

[Minwoo] Oh oh, my princess nal ikkeuneun jichim nae sarmui saeroun sichim.
Oh oh my princess You’re a guideline that leads me. You’re the new guideline of my life.
Oh, oh, putriku. Kaulah garis pedoman yang menuntunku. Kaulah garis pedoman baru dalam hidupku.

Geudaen cham nollaun girl jigyeopdeon ilsangdo geudaemyeon good.
You’re such an incredible girl. It’s okay to have boring days if I’m with you.
Kamu adalah gadis yang luar biasa. Tak masalah jika harus mengalami hari yang membosankan, selama aku bersama denganmu.

[Kwangmin] Nun tteobomyeon magic pyeolchyeojin sesang nal bangyeo geudae misoro.
It’s magic when I open my eyes. The unfolded world welcomes me for your smile.
Itu adalah sihir ketika kubuka mataku dunia membentang menyambutku karena senyumanmu.

I’m a lucky guy neoege seontaekdoen lucky man.
I’m a lucky guy chosen by you. lucky man.
Aku adalah lelaki beruntung yang telah kau pilih, lelaki beruntung.

[Hyunseong] Jeogi boyeo naui geudaega bichina sesang gajang hwanhage.
You’re over there. You’re the most shiny that brightens up the world.
Kamu berada di sana, kamulah yang paling berkilau yang menyinari dunia.

Modu geudael boneun geot gata nae yeojaeyo sorichigo sipeo.
I feel like everyone’s looking at you. I want to yell out that “she’s mine!”
Aku merasa semua orang memandangimu, aku ingin berteriak “dia milikku!”

[Jeongmin] Excuse me, geudae cham daedanhaneyo nae sarmeul ban bakwi dollyeonwanneyo.
Excuse me, you’re so amazing. You turned my life halfway around the world.
Permisi, kamu begitu menakjubkan, kau memutarkan separuh hidupku mengelilingi dunia.

[Hyunseong] Namjajyo nan geudae manui namja naui modeungeol julgeyo.
I’m the only guy for you. I’ll give you my everything.
Aku satu-satunya lelakimu, akan kuserahkan segala milikku padamu.

[Youngmin] Neon naega badeun choegoui seonmul nae moksum geolgo jikilge.
You’re the best gift I’ve ever received. I’ll take my life in my hands to take care of you.
Kamu adalah hadiah terbaik yang pernah kuterima, akan kujaga kau sepanjang hidupku.

[Donghyun] Mwoga dwaetdeun malmanhae mwodeun motagesseo be alright.
Just name whatever you want. I can do everything for you. be alright.
Katakan saja apa yang kau inginkan, akan kulakukan segalanya untukmu, tentu saja.

[Jeongmin] Sasireun nado haebogo sipeosseo namdeurui darksal haenggageul bol ttaemyeon.
I’ve actually wanted to do that whenever I see lovely dovey stuff.
Aku sesungguhnya ingin melakukan kapanpun aku melihat segala yang lovey-dovey.

[Hyunseong] Geudaejyo nae simjangeul jwin saram hamkke modeungeol halkkayo.
You’re the one that hold my heart. Can we do everything together?
Kamulah satu-satunya yang memiliki hatiku, bisakah kita melakukan segalanya bersama?

[Donghyun] Excuse me, geudae cham daedanhaneyo nae sarmeul ban bakwi dollyeonwanneyo.
Excuse me, you’re so amazing. You turned my life halfway around the world.
Permisi, kamu begitu menakjubkan, kamu telah memutar separuh hidupku.

[Hyunseong] Namjajyo nan geudae manui namja naui modeungeol julgeyo.
I’m the only guy for you. I’ll give you my everything.
Akulah satu-satunya lelakimu, akan kuserahkan segala yang kumiliki padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar