20130722

Tahukah Pian? Apa itu Pop Green [ポップグリーン] ? // One Piece



Apa itu Pop Green [ポップグリーン] ? // One Piece

Pop Green



Nama Asli                   : Pop Green
Japanese                     : ポップグリーン Poppu Gurīn
Penampilan Awal       : Chapter 596; Episode 515
Status                          : Bibit Tanaman; Peluru
Pop Green [[ポップグリーン]] adalah bibit tanaman bermusuhan ditemukan di hutan Greenstone di Kepulauan Boin. Mereka dapat tumbuh dari ukuran bibit sampai berukuran penuh tanaman dalam waktu sesaat.
Kegunaan:
Pop Green adalah biji dengan kemampuan pertumbuhan instan, mampu tumbuh menjadi tanaman seutuhnya dalam hitungan sesaat. Sepertinya, biji ini asli dari hutan Greenstone di Kepulauan Boin, biji ini sangat efektif untuk dipakai sebagai senjata. Biji ini juga memiliki berbagai rentang dan efek, bahkan mereka biasanya tidak dikaitkan dengan tanaman, seperti contohnya mampu menusuk lawan, dapat meledak, sementara yang lain dapat mengeluarkan gelombang kejut. Setiap jenis benih juga memiliki warna yang berbeda.
Serangan :
Informasi lebih lanjut Kuro Kabuto. Setelah dua tahun berlatih dengan Heracles, Usopp telah menguasai Pop Green sebagai jenis baru senjata ampuh. Menurut Heracles, biji ini memiliki berbagai kegunaan, terutama dalam pertempuran. Perlu diingat bahwa nama yang diberikan bukanlah nama asli dari tanama sebenarnya, melainkan nama serangan Usopp.
Trivia:
Pada SBS volume 68, di situ dijelaskan bagaimana Usopp memiliki petak bunga yang disebut Usopp Garden di Thousand Sunny di mana ia menghasilkan Pop Green sehingga senjata yang ia gunakan tak akan habis. Hal ini juga ditunjukkan dalam Film Z, di mana ia semprotkan insektisida pada tanamannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar