20161208

Simpan Masalahmu Sendiri



 
Sumber gambar : watchmerock.wordpress.com

Simpan Masalahmu Sendiri

Perlu gak sih orang lain tahu masalah kita? Mau tahu jawabannya? Tidak.

Tapi kan aku perlu curhat, aku perlu orang lain mendengarkan ceritaku, aku perlu membagi masalah ini—dan perlu-perlu yang lainnya; ya udah curhat saja, tapi dengarkan ini. “Nobody cares” (tuh sudah ku bold, pake underline pula)

Tidak akan ada yang peduli dengan masalah yang kamu alami sekarang ini, mau separah apa, semenyakitkan apa, sengenes apapun. Eh ada sih yang peduli—pura-pura peduli tepatnya.

Pernah dengar hal ini tidak, ‘saat kau menceritakan masalahmu, sebagian orang tidak peduli, sebagian lagi senang kau mengalaminya

Yang terakhir parah banget ya? Tapi emang gitu kan, banyak orang yang bahagia saat orang lain menderita. Banyak yang merasa senang saat orang lain kesusahan. Pernah lihat orang yang cuma mandangin orang yang kecelakaan? Nolongin enggak, nelpon ambulans enggak juga. Lalu ngapain mereka bengong disana? Mereka sedang menikmatinya! Orang-orang menikmati kemalangan yang menimpa orang lain. Mereka merasa itu hiburan. Gila? Di dunia ini semua orang gila, hanya kadar kegilaanya saja yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar