20161207

Mengapa Mereka Lebih Kuat?

sumber gambar : www.t-nation.com


Mengapa Mereka Lebih Kuat?

Kenapa sih pria/cowo/laki-laki-apapun-itu-sebutannya (biasanya) lebih kuat dari perempuan? 

Pertanyaan itu langsung muncul di kepalaku pagi ini; setelah dengan memalukannya aku ditolongin sama cowo—yang kira-kira seumuran anak sekolahan—dia dengan gampangnya ngelakuin itu, sedangkan aku sekuat tenaga dan super kepayahan melakukannya dan tidak berhasil.

Kenapa ada hal yang meski dengan sekuat tenaga aku coba untuk meraihnya tapi tidak pernah berhasil? Dan dengan tidak adilnya laki-laki bisa melakukannya? Kenapa mereka bisa melakukan banyak hal, dan aku hanya berkutat pada hal-hal tertentu?

Bukankah itu tidak adil?

Ah aku lupa, dunia ini adil, karena semua mendapatkan ketidakadilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar