20140731

Boyfriend [보이프렌드] - Code Name:Spy Get Love [Romaji dan Terjemahan Bahasa Indonesia] [Lyric]


Boyfriend [보이프렌드] – Code Name:Spy Get Love




~~ Code Name:Spy Get Love Boyfriend [보이프렌드]   ~~
Title            : Code Name: Spy Get Love
I.             DongHyun
II.           No MinWoo
III.         KwangMin
IV.       JeongMin
V.           HyunSeong
VI.         YoungMin

~~Boyfriend [보이프렌드] Japan 1st Album Seventh Mission


Akumyou takaki murui no HAKKAA.
Aku seorang hacker terkenal yang sangat tak tertandingi.


Sasayaku kotoba hikaru RIBORUBAA no you ni.
Aku adalah pengabul kata-kata, seperti penembak yang bersinar.


So Kind! So Tight!
Sangat baik ! Sangat ketat!


Renai koso ga aremo no OASHISU.
Cinta adalah suatu hal yang orang-orang inginkan.


Kimi no ai wo subete te ni irete miseyou.
Aku akan menunjukkan kepadamu, aku akan mendapatkan semua cinta darimu.


Soukai! Show time! masa ni EEJENTO.
Penyegaran ! Waktunya pertunjukan ! Aku hanya seperti seorang agen (rahasia).


Log-In shita hazu no kimi no egao wa amai wana ni hameru mayakashi?
Senyummu, yang seharusnya telah dilakukan untuk log-in, itu adalah palsu kau terjebak dalam perangkap yang mudah.


Koi wa meisai ooki GAME.
Cinta adalah permainan yang penuh dengan kamuflase.


Daremo eien ni toke ya shinai setsunai MISSION kamo ne.
Tidak ada yang pernah bisa keluar, itu mungkin akan menjadi misi penuh.


Konya kokoro no naka shinobikonde kimi wo saraou.
Malam ini, aku akan masuk ke hatimu, dan mendekatimu.


… Nante ne.
... akan sulit.


Boku no CODE NAME; SPY GET LOVE.
Code Nameku : SPY Get Love.


Misson One narasu ARAAMU kikoeru.
Misi pertama, aku bisa mendengar suara alarm.


Abaku Truth Watch Out orera B.O.Y-Friend.
Aku akan mengungkap kebenaran dan menunjukannya, kami adalah B-O-Y-Friend.


What you want nigerare ya shinai ze.
Apa yang kau inginkan, aku akan lakukan.


Karamitsuku sono Trick ima tokihanatsu Blah.
Bahwa trik itu telah terungkap, aku akan membebaskan kau dari itu.


Sekaijuu ga FEIKU darake sa.
Dunia ini penuh kepalsuan.


Miwatasu kagiri teki bakari no mainichi mo.
Aku akan mengawasimu sebanyak yang aku bisa, bahkan di hari yang penuh dengan musuh.


You’re Kind! You’re Mine!
Kau baik! Kau milikku!


Mikkai sae mo kirameku SURIRU.
Bahkan pertemuan rahasia terasa sangat mencolok.


Kimi sae ireba subete te ni shita kibun sa.
Tetapi jika aku memilikimu, aku akan merasa seperti aku mendapatkan segalanya.


Soukai! Show time! masa ni EEJENTO.
Bagus ! Waktunya pertunjukan ! Aku hanya seperti seorang agen (rahasia).


Mujaki na itazura de kagayaku you na boku ga ichiban suki na manazashi.
Apa yang aku paling suka tentangmu, adalah tatapan bersalahmu sangat menggodaku.


Koi ni gensou koete DIVE.
Dengan cinta kita mendapatkan lebih dari segala sesuatu dan menyelam.


Mohaya reisei ja irarenai dohade na MISSION kamo ne.
Sekarang, aku bahkan tidak bisa bersikap tetap tenang, itu mungkin sebuah misi dohadena.


Tatoe donna PASUWAADO.
Tidak peduli apa pun jenis kata sandi.


Kimi ga kaketa to shitatte toite miseru yo.
Kau memasukkannya ke dalam, aku akan menunjukkannya kepadamu, aku bisa melaluinya.


Boku no CODE NAME; SPY GET LOVE.
Code Nameku: SPY Get Love.


Spy in love daremo shiranai ze.
Mata-mata jatuh cinta, tidak ada yang tahu.


Kimi dake ga Only One neraubeki Target.
Kau adalah satu-satunya targetku.


Katachi ni wa mienai Love on my way.
Kau bahkan tidak bisa melihat itu dariku, aku jatuh cinta dengan caraku sendiri.


So private, Hey Lady, asa made Stay there.
Begitu tertutup hey wanita, sampai pagi tiba, tetaplah di sini.


SURIRU wo ajiwaitai no kamo??
Apakah kamu ingin merasakan sensasi?


You & I ichidokiri no jinsei C’mon.
Kau dan aku bersama-sama menjalani hidup ini, ayolah.


I’m gonna say!! The spy in love on you.
Aku akan katakan! mata-mata yang jatuh cinta padamu.


I wanna say The spy get love with you.
Aku ingin mengatakan mata-mata jatuh cinta padamu.


Koi wa meisai ooki GAME.
Cinta adalah permainan yang penuh dengan kamuflase.


Daremo eien ni toke ya shinai setsunai MISSION kamo ne.
Tidak ada yang pernah bisa keluar, itu mungkin akan menjadi misi penuh.


Konya kokoro no naka shinobikonde kimi wo saraou.
Malam ini, aku akan masuk ke hati Anda, dan mendekati kakimu.


… Nante ne.
... ini akan sulit.


Boku no CODE NAME; SPY GET LOVE.
Code Nameku: SPY Get Love.


I don’t own anything ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar