20140723

Story of Evil Series (7 Deadly Sins) ~~~ Vocaloid








Bagian dari 7 Deadly Sin  series adalah dosa milik Rilliane Lucifen d’Autrice [Rin Kagamine] dan Allen Avadonia [Len Kagamine]
Dosa      : Kesombongan
Lagu       : Story of Evil  series

I.             TwiRight Prank Rin Kagamine dan Len Kagamine

II.           Daughter of Evil [Aku noMusume] – Rin Kagamine



III.         Servant of Evil [Aku noMeshitsukai] – Len Kagamine



IV.         Regret Message Rin Kagamine



V.           Daughter of White – Haku Yowane



VI.         The Wooden Girl ~ Millenium of Wiegenlird Miku Hatsune



VII.       Kept Waiting for a Response LenKagamine

VIII.     Re-Birthday Len Kagamine ((Sebenarnya lagu ini aslinya bukan merupakan bagian dari Story of Evil series tapi merupakan bagian dari Clockwork Lulabby series. Tapi karena Mothy/Akuno-p sudah menyatakan kalau [1] lagu ini terhubung dengan Regret Message-nya Rin Kagamine dan [2] Len Kagamine yang ada di lagu ini sudah dikonfirmasi adalah Allen Avadonia dari Story of Evil, saya memutuskan untuk memasukkan lagu ini dalam Story of Evil series))

Aku no Musume [Daughter of Evil]           : Rin Kagamine
Aku no Meshitsukai [Servant of Evil]        : Len Kagamine
Midori no Musume [Daughter of Green]    : Miku Hatsune
Ao no Ouji [Prince of Blue]                       : Kaito
Aka no Kenshi [Red Swordswoman]           : Meiko
Shiro no Musume [Daughter of White]      : Haku Yowane


I don't own anything.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar