20140801

Got7 - Girls Girls Girls [Romaji, English Translation dan Terjemahan Bahasa Indonesia]



GOT7  Girls Girls Girls




~~ Girls Girls Girls Got7  ~~


Title            : Girls Girls Girls

Noryeokhaji anhado wae geureonji molla.
I don’t even try so I don’t know why they’re like that.
Aku bahkan tidak mencoba jadi aku tidak tahu mengapa mereka seperti itu.




Namanbomyeon jajireojyeo nolla.
Whenever they see me, they get startled and surprised.
Setiap kali mereka melihatku, mereka kaget dan terkejut.



Nae look nae style nae swagger.
At my look, my style, my swagger.
Pada pandanganku , gayaku, angkuhku.



Oh amugeosdo anhaedo geunyang nega joha.
I don’t do anything but they just like me.
Aku tidak melakukan apa-apa tapi mereka langsung menyukaiku.





Chyeodabomyeo gabyeopge dagaga.
When they look at me, I lightly approach them and.
Ketika mereka melihat ku, aku mendekati mereka dan.



Geunyang “Hey girl how are you doing?” (hey!)
I just say “Hey girl, how are you doing?”
Aku hanya mengatakan “Hey gadis , bagaimana kabarmu ?”




Girls girls girls they love me.
Gadis gadis gadis mereka mencintaiku.




Naneun wae momi ireoneun geoni.
Why is my body like this?
Mengapa tubuhku seperti ini ?



Girls girls girls they love me.
Gadis gadis gadis mereka mencintaiku.



Eoril jeokbuteo gyesok jjukgyeowossni.
Since I was young, continually, forever.
Karena aku masih muda, terus-menerus, selamanya.




Nan natanagiman haedo.
Just by appearing, oh oh my.
Hanya dengan tampil , oh oh my.




Geunyang barabogiman haedo.
Just by looking at their eyes, oh oh my.
Hanya dengan melihat mata mereka , oh oh my.



Geunyang sumswigiman haedo.
Just by breathing, oh oh my.
Hanya dengan bernapas , oh oh my.



Girls girls girls they love me.
Gadis gadis gadis mereka mencintaiku.




Saljjakman useodo.
Just by slightly smiling, oh oh my.
Hanya dengan sedikit tersenyum , oh oh my.




Momeul saljjakman heundeureodo.
Just by slightly shaking my body, oh oh my.
Hanya dengan sedikit gemetar tubuhku , oh oh my.



Naneun amugeosdo anhaedo.
Even if I don’t do anything.
Bahkan jika aku tidak melakukan apa-apa.



Girls girls girls they love me.
Gadis gadis gadis mereka mencintaiku.




Joheungeonji aninji ajik jal molla.
I still don’t know if this is a good thing or not.
Aku masih tidak tahu apakah ini adalah hal yang baik atau tidak.




Maeui nuni neomunado manha.
Every day, there are so many temptations.
Setiap hari , ada begitu banyak godaan.



This girl that girl, harujongil.
This girl, that girl, all day.
Gadis ini , gadis itu , sepanjang hari.




Oh maeumeul japgo chimchakhae hanmyeongman golla.
I try to be a good guy and pick one girl.
Aku mencoba untuk menjadi orang baik dan memilih satu gadis.




Mannaboryeogo haedo nareul nohajujil anha.
But they just won’t let me go.
Tapi mereka tidak akan membiarkanku pergi.



Eojjeomyeon joha (hey!).
What should I do?
Apa yang harus aku lakukan?




Girls girls girls they love me.
Gadis gadis gadis mereka mencintaiku.




Naneun wae momi ireoneun geoni.
Why is my body like this?
Mengapa tubuhku seperti ini ?



Girls girls girls they love me.
Gadis gadis gadis mereka mencintaiku.



Eoril jeokbuteo gyesok jjukgyeowossni.
Since I was young, continually, forever.
Karena aku masih muda, terus-menerus, selamanya.




Nan natanagiman haedo.
Just by appearing, oh oh my.
Hanya dengan tampil , oh oh my.




Geunyang barabogiman haedo.
Just by looking at their eyes, oh oh my.
Hanya dengan melihat mata mereka , oh oh my.



Geunyang sumswigiman haedo.
Just by breathing, oh oh my.
Hanya dengan bernapas , oh oh my.



Girls girls girls they love me.
Gadis gadis gadis mereka mencintaiku.




Saljjakman useodo.
Just by slightly smiling, oh oh my.
Hanya dengan sedikit tersenyum , oh oh my.




Momeul saljjakman heundeureodo.
Just by slightly shaking my body, oh oh my.
Hanya dengan sedikit gemetar tubuhku, oh oh my.



Naneun amugeosdo anhaedo.
Even if I don’t do anything.
Bahkan jika aku tidak melakukan apa-apa.



Girls girls girls they love me.
Gadis gadis gadis mereka mencintaiku.




Yo uh.



Hwajanghaji mallago gwajangimyeon johgesseo jebal.
Yo uh, you tell me not to exaggerate? I wish I was exaggerating.
Kau katakan padaku untuk tidak membesar-besarkan ?  Aku berharap aku melebih-lebihkan.



Norae gasarago saenggakhaji malgo naemal issneun geudaero mideojwo.
Don’t just think this is a song lyric but believe exactly what I say.
Jangan berpikir ini hanya lirik lagu tapi percayalah apa yang aku katakan.



Kkwaseo deutjimalgo nae yaegi jal jom deureojwo.
Don’t twist my words but listen carefully to what I’m saying.
Jangan memutar kata-kataku tetapi dengarkan dengan cermat apa yang aku katakan.



Ihaega doeljin moreugessjiman na jaseogeul meogeungeoscheoreom juwi.
I don’t know if you’ll understand but I’m like a magnet.
Aku tidak tahu apakah kamu akan mengerti tapi aku seperti magnet.



Yeoja nae momi duryeowojyeosseo.
My body just pulls on all the girls around me, what should I do?
Tubuhku hanya menarik pada semua gadis di sekitar ku , apa yang harus kulakukan?



Jeojeollo doeneungeol oneulman beolsseo myeoccbeonjjae doeljul molla.
I don’t know how many times it happened already tonight.
Aku tidak tahu berapa kali itu terjadi sudah malam.



Jugeulji moreuneun inomui ingireul daeche eojjae.
What do I do with this damn popularity that just won’t cool down?
Apa yang harus aku lakukan dengan popularitas sialan ini yang tidak akan menghilang ?




Naiga jom manhgeon jeokgeon dongsaengigeon nunageon.
Whether they’re older or younger, whether they’re a dongseng or a nuna.
Apakah mereka lebih tua atau lebih muda, apakah mereka seorang dongseng (adik perempuan) atau nuna (kakak perempuan).




Nal japgo butjapgo johdago gati noljago.
They hold onto me, saying they like me, asking to party together.
Mereka memegang ku, .engatakan mereka menyukai ku, meminta untuk pesta bersama-sama.



Nal aldeon moreudeon eojjaessgeon neo mwohanyago jamkkanmanjom yaegihajago.
Whether the girls know me or not, they ask what I’m doing, asking if they could talk to me for a bit.
Apakah gadis-gadis mengenal ku atau tidak, mereka bertanya apa yang aku lakukan, bertanya apakah mereka bisa berbicara denganku sebentar.




Ssangdungirado isseumyeon johgesseo jeongmal maeteurikseucheoreom bokjerado halkka nal.
I wish I had a twin, maybe I should replicate myself like the Matrix.
Aku berharap aku punya saudara kembar, mungkin aku harus meniru diriku seperti Matrix.




Nae momeun dan hanainde suyoneun gyesok isseuni every lady wants a piece of me.
I have one body but the demand keeps coming in, every lady wants a piece of me.
Aku punya satu tubuh namun permintaan terus datang, setiap wanita ingin sepotong aku.





Nan natanagiman haedo (Natanagiman haedo).
Just by appearing, oh oh my.
Hanya dengan tampil , oh oh my.




Geunyang barabogiman haedo (Barabogiman haedo).
Just by looking at their eyes, oh oh my.
Hanya dengan melihat mata mereka , oh oh my.



Geunyang sumswigiman haedo (Sumswigiman haedo).
Just by breathing, oh oh my.
Hanya dengan bernapas , oh oh my.



Girls girls girls they love me.
Gadis gadis gadis mereka mencintaiku.




Saljjakman useodo.
Just by slightly smiling, oh oh my.
Hanya dengan sedikit tersenyum , oh oh my.




Momeul saljjakman heundeureodo (Saljjakman heundeureodo).
Just by slightly shaking my body, oh oh my.
Hanya dengan sedikit gemetar tubuhku , oh oh my.



Naneun amugeosdo anhaedo (Amu amugeosdo anhaedo).
Even if I don’t do anything.
Bahkan jika aku tidak melakukan apa-apa.



Girls girls girls they love me.
Gadis gadis gadis mereka mencintaiku.




I don’t own anything ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar