20140826

Sunny Hill - Darling of All Hearts ft Hareem [Rom, Eng, Bahasa] [Lyric]



Sunny Hill Darling of All Hearts ft Hareem





~~ Darling of All Hearts [만인의 연인] Sunny Hill [써니]  ft Hareem  ~~
Title            : Darling of All Hearts [만인의 연인]
I.             Joobi
II.           Kota
III.         Misung
IV.         Seungha


Oh, naega geu yumyeonghan maninui yeonin da naege waseo teoreo nokon hae gomingeorideul.
Oh I’m that famous darling of all hearts, everyone comes to me and tells me their worries.
Oh, aku yang terkenal sayang sepenuh hati, semua orang datang padaku dan memberitahuku kekhawatiran mereka.


Geunde ige mwoya nan galsurok oerowojigo chingudeureun modu yeonae jung.
But what’s this? I get lonelier by the day and all my friends are in love.
Tapi apa ini? Aku mendapat kesepian dari hari ke hari dan semua temanku sedang jatuh cinta.


Don sigan nallineun nan maninui yeonin geu pungyo sogui bingoniran baro nae yaegi.
I’m wasting money and time, I’m the darling of all hearts, the saying “poverty amidst plenty” is my story.
Aku menghabiskan uang dan waktu, aku sayang sepenuh hati, mengatakan ‘kemiskinan di tengah banyak hal’ adalah ceritaku.


Igeon anijanha neon himdeul ttaeman chajanoko ireon gibuni sseok jochin anheungeol.
This isn’t right, you only come to me when things are hard, this doesn’t feel that great.
Ini tidak benar, kamu hanya datang kepadaku ketika sedang sulit, ini tidak terasa benar.


Oh I need love Oh I need love.
Oh, aku memerlukan cinta, oh aku membutuhkan cinta.


Gyeolguge naneun honja ige mwoya.
I’m alone in the end, what is this?
Aku sendirian hingga akhir, apa ini?


Oh I need love Yes I need love.
Oh, aku memerlukan cinta, ya aku membutuhkan cinta.


Na eogulhaeseo eojjeomyeon joha.
It’s so unfair, what do I do?
Ini begitu tidak adil, apa yang harus aku lakukan?


Geuraedo lallala lullu lallala chingudeulgwa noneun ge.
But still, singing lulu lala and playing with my friends.
Tapi tetap, bernyanyi lulu lala dan bermain dengan teman-temanku.



O waeiri, waeiri, waeiri, waeiri naneun joha.
Why, why, why, why do I like it so much?
Mengapa, mengapa, mengapa, mengapa aku sangat menyukai ini?



Ireoke lallala lullu lallala ajik solloraneun ge.
Still being lulu lala single like this.
Masih menjadi lulu lala sendirian seperti ini.



Jom sseulsseulhaedo seulpeujin anha.
Is a bit lonely but it’s not sad.
Adalah sedikit sepi tapi tidak menyedihkan.


One, Two, Three, Let’s go.
Satu, dua, tiga, mari pergi.


Neul naman honjaseo bonaenne (chamna) geu manheun jumareul bonaenne.
I’ve always been alone (oh dear) spent all those weekends alone.
Aku selalu sendirian (oh sayang) menghabiskan semua akhir pekan sendirian.


Chana hanjan (One Shot) keopina hanjan (One Shot) geuge daya So I’m feeling down.
A cup of tea (one shot) a cup of coffee (one shot) that’s all, so I’m feeling down.
Secangkir the (satu tembakan) secangkir kopi (satu tembakan) semuanya, jadi aku merasa sedih.


Geumyoiri doemyeon nareul chatji anko (why) neorbeun bange honja dwinggul dwinggul.
When Friday night comes, no one looks for me (why) and I roll around in my big room.
Ketika malam Jumat tiba, tidak ada seorangpun melihatku (mengapa) dan aku berguling-guling di sekitar kamar besarku.


Nunmuri pinggeul (ah) dadeul yeonae jil (oh no).
Tears come, everyone is dating (oh no).
Air mata turun, setiap orang sedang berkencan (oh tidak).


Na bakken eopdago da teoreo nonneun geon neul sijakdoeneun kkeutnaganeun yeonae sangdamppun.
When they say that they only have me and tell me everything, it ends up being a dating counseling session.
Ketika mereka mengatakan bahwa mereka hanya memilikiku dan mengatakan ku segalanya, itu berakhir menjadi sesi konsultasi kencan.



Jeongmal neomu hajanha himdeul ttaeman chajanoko dasi johajimyeon tteumhaejineun neo.
It’s really too much, you only come to me when things are hard and you stop calling when things get good.
Ini benar-benar berlebihan, kamu hanya datang padaku ketika sedang sulit dan kamu berhenti menelpon ketika kamu senang.


Oh I need love Oh I need love.
Oh, aku memerlukan cinta. Oh, aku membutuhkan cinta.


Gyeolguge naneun honja ige mwoya.
I’m alone in the end, what is this?
Aku sendirian pada akhirnya, apa ini?


Oh I need love Yes I need love.
Oh, aku memerlukan cinta. Oh, aku membutuhkan cinta.


Na eogulhaeseo eojjeomyeon joha.
It’s so unfair, what do I do?
Ini begitu tidak adil, apa yang harus aku lakukan?


Jedongoppa geu mam ije al geo gatayo (Cheonggyesan) san naeryeoomyeon yeollak kkeunkin yeppeun yeojadeul.
Jaedong Oppa, I finally know how you feel (Cheong Kye Mountain) all those pretty girls who stop calling when you climb down the mountain.
Oppa Jaedong, aku akhirnya tahu bagaimana perasaanmu (gunung CheongKye) semua gadis cantik yang berhenti menghubungimu ketika kamu menuruni gunung.


Maeum chakhan uriga mwon joega innayo? Urikkiri han jan hallaeyo.
What sin do we have for being nice? Want to have a drink together?
Dosa apa yang kita lakukan untuk bersikap baik? Ingin minum bersama?


Neona nana honja itgin sirchanha.
You or me, we don’t wanna be alone.
Kamu atau aku, kita tidak akan menjadi sendirian.


No, No, No, No, simsimhal ttaen jeonhwahaeyo.
No, no, no, no, call me when you’re bored.
Tidak, tidak, tidak, jangan menghubungiku ketika kamu bosan.


Geuraedo nan eojjeomyeon nan ajigeun ama honjain ge joha.
But maybe I like being alone right now.
Tapi mungkin aku menyukai menjadi sendirian sekarang.


Soljikhi nan eojjeomyeon nan mwo jugeul mankeum oeropjin anha.
Honestly, I’m not lonely to the point of death.
Sejujurnya, aku tidak sendirian sampai mati.


Ireoke lallala lullu lallala chingudeulgwa noneun ge.
But still, singing lulu lala and playing with my friends.
Tapi tetap, bernyanyi lulu lala dan bermain dengan teman-temanku.



O waeiri, waeiri, waeiri, waeiri naneun joha.
Why, why, why, why do I like it so much?
Mengapa, mengapa, mengapa, mengapa aku begitu menyukainya?


Ireoke lallala lullu lallala ajik solloraneun ge.
Still being lulu lala single like this.
Masih menjadi lulu lala sendirian seperti ini.


Jom sseulsseulhaedo seulpeujin anha jom oeropdago ulji anha nan.
Is a bit lonely but it’s not sad, I won’t cry for being a bit lonely.
Ini sedikit sepi tapi tidak menyedihkan, aku tidak akan menangis untuk sepi yang sedikit ini.


I don’t own anything ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar