20140825

Infinite H - Special Girl ft BumKey [Rom, Eng, Bahasa] [Lyric]



Infinite H Special Girl ft BumKey






~~Special Girl Infinite H ft BumKey ~~




Title                     : Special Girl
Lyrics                             : Beenzino, BumKey
Music composition         : Primary
Music arrangement        : Primary
By                         : Infinite H [DongWoo and Hoya] feat BumKey
~~ 2nd track on InfiniteH Mini-album, Fly High.
~~Released 2010.12.22


Amudo nunchi mot chaegekkeum neoreul humchyeo boneun ge nae beoreusi doeeotgo.
Glimpsing at you without anyone noticing it became my habit.
Memandangimu tanpa diketahui oleh siapapun sudah menjadi kebiasaanku.


Gakkeum neowa nuni majuchil ttaemyeon.
And sometimes, when our eyes meet.
Dan kadang-kadang, ketika mata kita bertemu.


Amureochi anheun yeongil haneun baeuga doeeosseo.
I become an actor who acts as if nothing’s wrong.
Aku menjadi aktor yang berpura-pura tidak ada yang salah.


Action, daetteum neoege gaseo.
Action, I often think about going to you and starting a conversation.
Aksi, aku sering berpikir untuk menemuimu dan memulai percakapan.



Mareul geonnaeneun sangsangdo yeoreo beon haebwa geunde wae nan neul neoga nae apeman omyeon eoreo beorineun geolkka?
But why do I always freeze when you just come in front of me?
Tapi mengapa aku selalu membeku ketika kamu berada di depanku?




I don’t know why, girl.
Aku tidak thau mengapa, gadis.




O nae heeoseutaildo dareun namjadeulboda gwaenchanko.
Oh My hair style is better than other guys.
Oh, gaya rambutku lebih baik daripada pria lain.




Eoje saero san syeocheu saeksangdo pureun haneulgwa wanbyeokhan dekalkomani.
The brand new shirt I bought yesterday is a perfect decalcomanie of the blue sky.
Kemeja merek baru yang aku beli kemarin adalah decalcomanie yang sempurna dari langit biru.




Oneureun nae jajonsimeul kkeokkgo.
Today I want to hold back my pride and confess to you but.
Hari ini aku ingin meninggalkan ego-ku dan menyatakan perasaanku padamu.



Neoege gobaekhago.
But it’s not that easy.
Tapi ini tidak semudah itu.



Sipjiman swipji anchi nan geujeo meonghani dareun goseul barabwa.
I’m just staring blankly somewhere else.
Aku hanya menatap dengan kosong di tempat lain.



Beautiful girl nae gyeoteseo utgo inneun niga neomu joha.
Beautiful Girl – you’re smiling next to me, I like you so much.
Gadis cantik – senyumanmu di sampingku, aku sangat menyukaimu.




Nuni busin geol areumdaun neol.
You are dazzling, you are beautiful.
Kamu bersinar, kamu cantik.



Humchil su itge neoreul wonhae.
I want you so I can steal you.
Aku menginginkanmu jadi aku akan menculikmu.



Cause you are my…
Karena kamu adalah…


(Ooh) Special, (ooh) special (Ooh) Special, special, special girl.
(Ooh) Istimewa, (ooh) istimewa, (ooh) istimewa, istimewa, gadis istimewaku.



(Ooh) Special, (ooh) special (Ooh) Special, special, special girl.
(Ooh) Istimewa, (ooh) istimewa, (ooh) istimewa, istimewa, gadis istimewaku.



Neoreul bol su inneun chanseu, wolhwasumokgeum naega wonhaneun geoneun jumariraneun boneoseu.
A chance to see you, Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday.
Sebuah kesempatan untuk melihatmu, senin, selasa, rabu, kamis, jumat.



Nareul mannareo oneun neoreul bol suman itdamyeon.
What I want is the bonus of the weekend.
Apa yang aku inginkan adalah bonus di akhir pekan.



Nae modeungeol da julge geu daegaga mwodeun.
If I could just see you coming to see me.
Jika aku hanya dapat melihatmu datang kepadaku.



Geureogi wihaeseon neoege eopil.
I would give my everything whatever the price is.
Aku akan menyerahkan segalanya milikku berapapun harganya.



Hal su inneun namanui maeryeogi pillyohae.
To do so, I need my unique charm that can appeal to you.
Untuk itu, aku memerlukan karismaku yang unik untuk memikatmu.



Waenyamyeon neoui gyeoten neul namjadeuri jureul seoitgo.
Because there are always guys lining up to you.
Karena selalu ada pria disekitarmu.

I gotta K.O him.
Aku akan mengalahkannya.



Baby naege gidae pyeonhage.
Baby lean on me comfortably.
Sayang bersandarlah kepadaku dengan nyaman.



Umjigiji anheulge manyak neoga nae pum ane angyeo jundamyeon i will give you everything.
I won’t move If you come into my embrace, I will give you everything.
Aku tidak akan bergerak jika kamu datang kepelukanku, aku akan memberikan segalanya untukmu.



Ojik neomaneul wihae siganeul biulkkeoya maeil irago gobaekhago pa.
I will keep my schedule empty for only you every day. That’s what I want to say when I confess to you.
Akan mengatur jadwal kosongku hanya untukmu setiap harinya. Itulah yang ingin aku katakan ketika menyatakan perasaanku padamu.



Heona hyeonsireun nae maeumgwa wae dareulkka.
But why is the reality different from my feelings?
Tapi mengapa kenyataan berbeda dari perasaanku?



You don’t even know my name oneuldo nan neoui.
You don’t even know my name.
Kamu bahkan tidak tahu namaku.



Yeopeul geunyang jinachyeo joyonghage.
I walk by you silently again today.
Aku berjalan diam-diam lagi hari ini.



Beautiful girl nae gyeoteseo utgo inneun niga neomu joha.
Beautiful girl, I really like you smiling by my side.
Gadis cantik, aku benar-benar menyukai senyumanmu disampingku.



Nuni busin geol areumdaun neol.
You are dazzling, you are beautiful.
Kamu bersinar, kamu cantik.



Humchil su itge neoreul wonhae.
I want you so I can steal you.
Aku menginginkanmu jadi aku akan menculikmu.


Cause you are my.
Karena kamu adalah…

(Ooh) Special, (ooh) special (Ooh) Special, special, special girl.
(Ooh) Istimewa, (ooh) istimewa, (ooh) istimewa, istimewa, gadis istimewaku.



(Ooh) Special, (ooh) special (Ooh) Special, special, special girl.
(Ooh) Istimewa, (ooh) istimewa, (ooh) istimewa, istimewa, gadis istimewaku.



Bomgwa yeoreum gaeulgwa gyeoul hal geot eobsi neon neomuna areumdawo.
Spring and summer, fall and winter. You don’t need to do anything and you’re so beautiful.
Musim semi dan musim panas, musim gugur dan musim dingin. Kamu tidak memerlukan apapun dan kamu begitu cantik.



Neol cheoeum bon dwironeun nuneul gamgo isseodo gyesok neoui silluesi areungeoryeo.
After I saw you for the first time, your silhouette keeps flickering even when I close my eyes.
Setelah aku melihatmu untuk pertama kali, bayanganmu selalu berkedip-kedip bahkan ketika aku memejamkan mataku.



Yeah, so sweet, so sexy, hey.
Ya, sangat manis, sangat sexy, hei.



Amugeotdo sone an japhyeo neo ttaemune.
I can’t do anything because of you.
Aku tidak dapat melakukan apapun karenamu.



Nan all day, all night long.
All day, all night long.
Setiap hari, setiap malam panjang.



Yeah, so sweet, so sexy, hey.
Ya, begitu manis, begitu sexy, hey.



Amugeotdo sone an japhyeo neo ttaemune.
I can’t do anything because of you.
Aku tidak dapat melakukan apapun tanpamu.


Nan all day, all night long.
All day, all night long.
Setiap hari, setiap malam panjang.

Beautiful girl nae gyeoteseo utgo inneun niga neomu joha.
Beautiful girl, I really like you smiling by my side.
Gadis cantik, aku benar-benar menyukai senyumanmu berada di sampingku.



Nuni busin geol areumdaun neol.
You are dazzling, you are beautiful.
Kamu bersinar, kamu cantik.



Humchil su itge neoreul wonhae.
I want you so I can steal you.
Aku menginginkanmu jadi aku menculikmu.



Cause you are my…
Cause you are my…
Karena kamu adalah…

(Ooh) Special, (ooh) special (Ooh) Special, special, special girl.
(Ooh) Istimewa, (ooh) istimewa, (ooh) istimewa, istimewa, gadis istimewaku.



(Ooh) Special, (ooh) special (Ooh) Special, special, special girl.
(Ooh) Istimewa, (ooh) istimewa, (ooh) istimewa, istimewa, gadis istimewaku.




I’m not own anything ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar