20140825

Kang SeungYoon - Wild and Young [Hangul, Rom, Eng, Bahasa] [Lyric]



Kang SeungYoon [강승윤] Wild and Young





~~ Wild and YoungKang SeungYoon [승윤]~~

Title            : Wild and Young


이제야 세상이 편에 있는 것만 같애
Ijeya sesangi nae pyeone inneun geotman gatae.
It finally feels like the world is on my side.
Akhirnya terasa seperti dunia berada di pihakku.


무언가 찾아 헤메던 영혼이 너를 만났을
Mueonga chaja hemaedeon nae yeonghoni neoreul mannasseul ttae.
After my wandering and searching soul met you.
Setelah aku berkelana dan mencari jiwa bertemu denganmu.



It was Friday night 검은 하늘엔 별이 빛났고
It was friday night geomeun haneuren byeori bitnatgo.
It was Friday night and the stars were shining in the black sky.
Saat itu  Jumat malam dan bintang-bintang bersinar di langit hitam.


시간이 멈춰버린 채로 심장은 너와 춤을 췄네
Sigani meomchwobeorin chaero nae simjangeun neowa chumeul chwonne.
As if time had stopped, my heart danced with you.
Seolah-olah waktu telah berhenti, hatiku menari bersamamu.


She said yeah let’s do it again.
Dia berkata ya mari kita lakukan lagi.


지금이 마지막일지도 몰라
Jigeumi majimagiljido molla.
But this might be the last time.
Tapi ini mungkin menjadi yang terakhir kalinya.


순간이 영원할 없기에
I sungani yeongwonhal sun eopgie.
Because this moment can’t last forever.
Karena saat ini tidak bisa bertahan selamanya.


나를 버리고 놓치지 않을래
Nan nareul beorigo neol nochiji anheullae.
I will throw myself away and I won’t let go of you.
Aku akan berjalan pergi dan aku tidak akan melepaskanmu.


Cuz i’m wild and i’m young.
Karena aku liar dan aku muda.


죽을 만큼 사랑해 it’s you.
Neol jugeul mankeum saranghae it’s you.
I love you to death, it’s you.
Aku mencintaimu sampai mati, ya kamu.


Becuz i’m wild and i’m young.
Karena aku liar dan aku muda.


위험할 만큼 사랑해
Wiheomhal mankeum neol saranghae.
I love you dangerously.
Aku benar-benar sangat mencintaimu.


How about you?
Bagaimana dengan dirimu?


나의 아픈 상처까지 너는 알았어
Naui apeun sangcheokkaji neoneun arasseo.
You even know my painful scars.
Kamu bahkan tahu bekas luka yang menyakitkanku.



세상 끝에 우린 너무 지쳤어
I sesang kkeute urin neomu jichyeosseo.
We were so exhausted, standing at the tip of the world.
Kita begitu lelah, berdiri di ujung dunia.


하늘은 우리를 향해 열렸고
Haneureun urireul hyanghae yeollyeotgo.
But the sky has opened toward us.
Tapi langit telah dibuka ke arah kita.


지금 앞엔 내가 있어
Jigeum ni apen naega isseo.
And in front of you right now is me.
Dan di depanmu sekarang adalah aku.


아직은 어리다고 사람들은 내게 말해 
Ajigeun eoridago saramdeureun naege malhae.
People say that I’m still too young.
Orang mengatakan bahwa aku masih terlalu muda.


그런 따윈 필요 없어 지금 너에게 뛰어갈래
Geureon mal ttawin pillyo eobseo jigeum neoege ttwieogallae.
But I don’t need to hear that, I’m gonna run to you right now.
Tapi aku tidak perlu mendengar itu, aku akan lari kepadamu sekarang.



비록 삶이 숨통을 조여 온대도
Birok sarmi nae sumtongeul joyeoondaedo.
Even though I run out of breath from life.
Meskipun aku kehabisan napas dari kehidupan.


끝에 니가 있단 확신에 오늘도 살아있네
Jeo kkeute niga itdan hwaksine oneuldo sarainne.
At the assurance that you’ll be there in the end makes me live today.
Dengan jaminan bahwa kau akan berada di sana pada akhirnya membuat aku hidup hari ini.


가끔 못난 모습에
Gakkeum nae motnan moseube.
You might get disappointed at times.
Kau mungkin akan kecewa pada saat itu.


혹시 실망할지도 몰라
Hoksi neo silmanghaljido molla.
From seeing my bad sides.
Dengan melihat sisi burukku.


앞뒤 따윈 가리는 열정을
Apdwi ttawin an garineun i yeoljeongeul.
My passion that can’t be contained.
Gairahku yang tidak bisa diatasi.



아름다운 그대에게 바칠게
Areumdaun geudaeege da bachilge .
I will give it all to the beautiful you.
Aku akan memberikan semuanya untuk keindahanmu.


Cuz i’m wild and i’m young.
Karena aku liar dan aku muda.


죽을 만큼 사랑해 it’s you.
Neol jugeul mankeum saranghae it’s you.
I love you to death, it’s you.
Aku mencintaimu sampai mati, ya kamu.


Becuz i’m wild and i’m young.
Karena aku liar dan aku muda.


위험할 만큼 사랑해
Wiheomhal mankeum neol saranghae.
I love you dangerously.
Aku benar-benar sangat mencintaimu.


How about you?
Bagaimana dengan dirimu?


U know i’m wild and young for you.
Kamu tahu aku liar dan muda untukmu.


오랜 세월이 지나도 
Oraen sewori jinado.
Even after a long time passes.
Bahkan setelah waktu yang lama berlalu.


변하지 않아 I’m wild and young for you yeah
Byeonhaji anha i’m wild and young for you yeah.
I won’t change, I’m young and young for you yeah.
Aku tidak akan berubah, aku masih muda dan muda untukmu, ya.


Baby i’m wi-wi-wild and young for you.
Sayang, aku liar dan muda untukmu.


거센 비바람 불어도
Geosen bibaram bureodo.
Even if the strong rain and wind blows.
Bahkan jika hujan deras dan angin bertiup.


꺾이지 않아 I’m wild and young for you.
Kkeokkiji anha i’m wild and young for you.
I won’t break, I’m wild and young for you.
Aku tidak akan hancur, aku liar dan muda untukmu.


Cuz i’m wild and i’m young.
Karena aku liar dan aku muda.


죽을 만큼 사랑해 it’s you.
Neol jugeul mankeum saranghae it’s you.
I love you to death, it’s you.
Aku mencintaimu sampai mati, ya kamu.


Becuz i’m wild and i’m young.
Karena aku liar dan aku muda.


위험할 만큼 사랑해
Wiheomhal mankeum neol saranghae.
I love you dangerously.
Aku benar-benar sangat mencintaimu.


How about you?
Bagaimana dengan dirimu?


나의 아픈 상처까지 너는 알았어
Naui apeun sangcheokkaji neoneun arasseo.
You even know my painful scars.
Kamu bahkan tahu bekas luka yang menyakitkanku.



세상 끝에 우린 너무 지쳤어
I sesang kkeute urin neomu jichyeosseo.
We were so exhausted, standing at the tip of the world.
Kita begitu lelah, berdiri di ujung dunia.


하늘은 우리를 향해 열렸고
Haneureun urireul hyanghae yeollyeotgo.
But the sky has opened toward us.
Tapi langit telah dibuka ke arah kita.


지금 앞엔 내가 있어
Jigeum ni apen naega isseo.
And in front of you right now is me.
Dan di depanmu sekarang adalah aku.



I’m not own anything ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar